One place to open your mind

Tuesday, March 14, 2017

Berdasarkan Zodiak, Inilah Hal yang Paling Anda Takuti


Ilustrasi zodiak.
Sebagian besar orang selalu tertarik dengan dunia astrologi, atau yang lebih familiar dengan sebutan ramalan bintang. Karena biasanya, berdasarkan zodiak inilah seseorang dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka, jenis kepribadian, asmara, bahkan sampai keberuntungan.

Tapi tahukah Anda, kalau ternyata zodiak bukan hanya dapat menunjukkan hal tersebut di atas saja. Melainkan juga dapat melihat hal apa yang sebenarnya paling Anda takuti dalam hidup ini. Mau tahu? Simak ulasannya di bawah ini:

Aries (21 Maret - 19 April)

Hal yang paling menakutkan bagi seorang Aries adalah mengalami kekalahan. Dirinya harus selalu menang walaupun harus sampai kehilangan teman, dan mereka sering tidak menyadarinya. Aries adalah pejuang sejati. Mereka sering melibatkan diri mereka dalam perdebatan. Bukan hanya karena mereka ingin menang, tapi lebih karena panggilan jiwa. Mereka sangat menikmati perdebatan. Bahkan, jika tidak ada lawan berdebat mereka dapat memancing orang-orang yang mereka cintai untuk berdebat walaupun tanpa disadari. Ketika tindakan Aries ini menjadi bumerang, misalnya mengakibatkan orang yang mereka cintai membalas dengan tidak memerangi kembali atau menghilang, Aries akan menganggap merekalah yang bersalah dan tidak akan pernah lupa akan kesalahan mereka. Inilah yang menempatkan Aries selalu menganggap kalau dirinya benar.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus sangat suka dengan kenyamanan. Mereka menikmati berbagai kondisi yang nyaman, seperti makanan lezat, teman baik, dan hal-hal sederhana yang bisa membuat suasana menjadi nyaman. Tapi yang Taurus inginkan sebenarnya bukan sekadar kenyamanan, tapi mereka harus hidup dalam kemudahan. Karena kemudahan yang mereka butuhkan harus didukung oleh kondisi keuangan yang stabil, maka Taurus akan dengan sangat hati-hati menjaga uang mereka. Jika mereka melihat saldo di rekening berkurang, hal pertama yang mereka khawatirkan adalah hal ini akan berdampak pada kehidupan dan gaya hidup mereka. Jadi, tidak ada yang lebih menakutkan bagi Taurus selain ketidakstabilan keuangan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini selalu cenderung berubah-ubah dalam hal apapun. Baik itu opini, pilihan, bahkan sampai janji yang mereka buat sendiri. Hal inilah yang membuat mereka seperti seorang manipulator cerdik. Mereka akan mengubah sikap mereka begitu sering, sampai membuat Anda lupa atas apa yang mereka katakan sebelumnya. Di balik kekuatannya untuk memanipulasi keadaan, tersimpan ketakutan yang bagitu besar untuk para Gemini, yaitu takut membuat keputusan. Gemini berlambang kembar, yang berarti ada dua sisi yang berbeda untuk kepribadian mereka, bahkan bisa lebih dari dua untuk laki-laki Gemini. Jika dalam satu menit mereka menetap di satu pilihan, maka "setengah lainnya" mulai bimbang dan memengaruhi untuk melakukan sebaliknya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah tipe yang menyukai zona aman mereka. Hal yang paling menakutkan bagi Cancer adalah keluar dari zona aman dan terjebak dalam satu situasi sulit yang tidak bisa mereka kuasai. Mereka harus banyak belajar untuk menghadapi situasi sulit dan keluar dari zona amannya jika ingin merasakan kebebasan dalam hidup.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika ada hal yang paling menakutkan bagi seorang Leo adalah diabaikan. Leo paling tidak suka jika orang-orang mengabaikannya dan tidak memperhatikannya. Beruntungnya, seorang Leo selalu tahu bagaimana caranya untuk menjadi pusat perhatian. Baik dari penampilan, gaya bicara, gerak tubuh, bahkan sampai cara mereka mengekspresikan diri. Seorang Leo harus selalu disaksikan. Ini adalah bagian dari pola pikir mereka bahwa jika sesuatu tidak terlihat oleh orang lain, itu artinya tidak memiliki nilai.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika Anda mengunjungi rumah seorang Virgo lalu menumpahkan segelas minuman ke atas karpetnya yang bersih, jangan heran jika Virgo akan menganggap ini hal luar biasa yang dapat membuatnya sangat marah. Hal yang paling menakutkan bagi seorang Virgo adalah ketidaksempurnaan. Mereka benar-benar pribadi yang teratur. Sedikit disorganisasi dalam kehidupan pribadi mereka atau dunia fisik mereka, hal ini dapat memicu perasaan putus asa yang mendalam untuk Virgo. Yang mereka takutkan bukanlah ketidaksempurnaan yang terjadi di sekitar mereka, tapi lebih pada ketidaksempurnaan dalam kehidupan atau area pribadi mereka.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Cerdas, penuh kasih, orang yang penuh gairah. Libra adalah pasangan yang sangat romantis. Karena itu sulit untuk membayangkan jika mereka menghabiskan hidup mereka sendiri. Hal itu juga yang selalu ada di pikiran mereka. Libra sangat takut hidup sendiri. Baginya, hidup akan menjadi sangat kacau dan berantakan bila harus dilalui sendirian dan tanpa ada orang yang mendampingi.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah pribadi yang tertutup, dalam, dan sangat kompleks. Orang Scorpio bahkan lebih sensitif dari Pisces. Karena terlalu sensitif, Scorpio menjadi cenderung sulit untuk mengekspresikan perasaan mereka. Sensitivitas inilah yang sebenarnya melumpuhkannya. Mereka takut orang lain akhirnya meninggalkan mereka, atau malah mereka pun sangat takut kehilangan individualitas mereka untuk sebuah hubungan. Akibatnya, mereka cenderung menarik atau melepaskan pasangannya tanpa alasan yang jelas.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah sang penjelajah alam. Mereka suka berpergian dan berpetualang. Mereka ibarat kuda liar yang dibuat untuk menjelajah, dan itulah kebenaran. Hal inilah yang membuat mereka takut akan keterbatasan. Bahkan mereka akan sangat takut jika tanggung jawab sehari-hari atau pekerjaan mereka sampai memengaruhi kebebasannya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah orang-orang yang berpikiran bisnis (business minded). Mereka pekerja keras bahkan cenderung workaholic. Namun di balik kemampuannya untuk sukses, tersimpan ketakutan yang paling besar bagi seorang Capricorn, yaitu kegagalan. Ketakutan ini yang membuat mereka cenderung lambat, berhati-hati, dan stabil dalam segala sesuatu yang mereka lakukan.

Aquarius (20 Januari- 18 Februari)
Aquarius akan menghabiskan hidup mereka dengan menghindari segala jenis jebakan atau perangkap intelektual. Mereka mirip seperti Sagitarius dalam hal ini, sama-sama tidak menyukai keterbatasan. Hanya bagi Aquarius keterbatasan di sini lebih kepada keterbatasan pemikiran. Mereka tidak suka bekerja di perusahaan, sekolah, rumah sakit, atau bahkan tidak menyukai pernikahan. Karena mereka melihat semua ini sebagai semacam penjara intelektual.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces hidup di dunia fantasi di mana mereka hanya tidak ingin tumbuh dan menjadi dewasa. Pisces diberi karunia kreativitas tanpa akhir. Dan itulah yang kadang membuat mereka tidak mampu menghadapi kehidupannya. Hal yang paling menakutkan bagi mereka adalah tanggung jawab. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak Pisces beralih ke obat-obatan dan alkohol. Bahkan mereka pun sulit untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka sendiri.

Nah, di atas adalah hal-hal yang paling menakutkan bagi Anda berdasarkan zodiak. Terlepas benar atau tidak, yang harus kita yakini adalah bahwa setiap individu pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan yang terpenting adalah bagaimana menjadikan kelemahan sebagai kekuatan bagi diri kita.
0

0 comments:

Post a Comment